Bisnis & Keuangan

Komitmen OJK Perkuat Pengawasan Lembaga Pembiayaan dan Inovasi Teknologi Sektor Keuangan

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangnan (OJK) Mahendra Siregar (tengah) bersama Anggota Dewan Komisioner OJK menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Jakarta.
Suasana saat konferensi pers yang digelar OJK, terkait komitmen OJK untuk memperkuat pengaturan dan pengawasan pada bidang Lembaga Pembiayaan, Perusahaan Modal Ventura, Lembaga Keuangan Mikro, dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya serta di bidang Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital dan Aset Kripto.
Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangnan (OJK) Mahendra Siregar (tengah) berbincang bersama Anggota Dewan Komisioner OJK sesaat sebelum konferensi pers tentang komitmen OJK untuk memperkuat pengawasan lembaga pembiayaan dan inovasi teknologi sektor keuangan, yang diadakan di Jakarta, Jumat 18 Agustus 2023.

OJK kedatangan dua Anggota Dewan Komisioner (ADK) baru yaitu Hasan Fawzi dan Agusman yang akan memperkuat pengaturan dan pengawasan bidang Lembaga Pembiayaan, Perusahaan Modal Ventura, Lembaga Keuangan Mikro, dan Lembaga Jasa Keuangan lainnya serta di bidang Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital dan Aset Kripto. Kehadiran dua Anggota Dewan Komisioner (ADK) OJK yang dilantik di Mahkamah Agung pada Rabu (9/8) menjadi tonggak sejarah baru dalam tugas dan peran OJK menjalankan amanat Undang-undang 4/2023 tentang Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (PPSK).

Hi, Iā€™m admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *