Bisnis & Keuangan

IFG Gelar Konferensi Nasional 2023

Direktur Utama Indonesia Financial Group (IFG) Hexana Tri Sasongko tengah memberikan sambutan saat acara IFG Konferensi Nasional 2023 yang diadakan di Jakarta.

Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Penjaminan dan Dana Pensiun Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Ogi Prastomiyono memberikan sambutan saat acara IFG Konferensi Nasional 2023 yang diadakan di Jakarta.

Rektor Universitas Indonesia (UI) Prof. Ari Kuncoro, Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Penjaminan dan Dana Pensiun Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Ogi Prastomiyono, Plt Asisten Deputi Bidang Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN Anindita Eka Wibisono dan Direktur Utama Indonesia Financial Group (IFG) Hexana Tri Sasongko (kiri kekanan) berbincang disela acara IFG Konferensi Nasional 2023 yang digelar di Jakarta, Selasa, 16 Mei 2023.

Konferensi tingkat nasional ini merupakan rangkaian peringatan tiga tahun pembentukan Indonesia Financial Group (IFG), BUMN Holding Asuransi, Penjaminan, dan Investasi, yang diselenggarakan oleh IFG Progress, lembaga riset IFG, bekerja sama dengan Lembaga Penyelidikan Ekonomi & Masyarakat (LPEM)-FEB UI. Konferensi ini adalah upaya IFG dalam mengajak para pakar, akademisi, praktisi, pemerhati, dan masyarakat umum untuk turut berkontribusi dalam memperkecil gap antara literasi dan inklusi keuangan, terutama di sektor industri asuransi dan dana pensiun.

Hi, Iā€™m admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *