Bisnis & Keuangan

Apresiasi Bank Mandiri untuk Timnas Basket Putri

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) bersama Komite Eksekutif NOC Indonesia Jadi Rajagukguk Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, Ketua Perbasi Danny Kosasih dan Manajer Timnas Basket Putri Christopher Tanuwidjaja (kiri ke kanan) saat penyerahan apresiasi atas pencapaian medali emas pertama kali di ajang SEA GAMES Kamboja yang dilakukan di Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu, 24 Mei 2023.

Menteri BUMN Erick Thohir sedang memberikan sambutan saat penyerahan apresiasi atas pencapaian Timnas Basket Putri yang meraih medali emas pertama kali di ajang SEA GAMES Kamboja yang diserahkan di Plaza Mandiri, Jakarta.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi memberikan sambutan saat penyerahan apresiasi atas pencapaian Timnas Basket Putri yang meraih medali emas pertama kali diajang SEA GAMES Kamboja yang diserahkan di Plaza Mandiri, Jakarta.

Apresiasi diberikan  Bank Mandiri dalam bentuk  dana pembinaan senilai Rp2 miliar, serta perlindungan jiwa dari perusahaan anak AXA Mandiri Financial Services  melalui produk Asuransi Mandiri Corporate Life Plan  dengan total nilai pertanggungan Rp11,5 miliar untuk atlet dan staf pelatih tim basket putri tersebut. Apresiasi ini diharapkan dapat memotivasi Timnas basket yang akan berlaga di ajang Asian Games dan FIBA Asia Cup.

Hi, I’m admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *